Rabu, 04 Agustus 2010

Kebelet Pipizz "Matematika dilarang Izin ke Toilet"

Postingan gue kali ini bakal jadi salah satu postingan cerita ludtcu anak-anak Sepada yang sekarang ganti nama jadi Tante Rosidah.

Rabu 4 Agustus 2010 jadi hari yang menyebalkan buat gue (Fikih) pasalnya pelajaran pertama hari ini adalah matematika. Bukan karena takut ma bu Chatarine atau eneg ma Trigonometri,Pecahan dan Aljabar. Tapi gue nahan kencing selama 90 menit alias 2 jam pelajaran. Padahal sebelum bu Chatarine ,asuk gue dah ke toilrt tapi entah kenapa hari ini dengan sistem ekskresi gue, ga bisa diajak kompromi. Dengan sangat terpaksa dimenit ke 87 pelajaran gue memberanikan diri maju kedepan saat bu Chatarine sedang njelasin soal matematika yang super ruwet !!!
"bu ijin ke wc boleh?" tanyaku sambil menahan rasa kebelet pipis ini. padahal dah sampe ujung tauuuu!!!!. gue tau kesepakatan waktu itu kata bu Chatarine saat pelajaran matematika semua dilarang mondar-mandir ke toilet apapun alasanya.
"Ga bisa ! pelajaran ibu ga ada yang ke toilet" nyengir deh gue....tahan dulu dech, tinggal 3 meni lagi inih. Dengan sangat terpaksa ndodok lagi aja dengerin penjelasan rumud-rumud matematika yang ruweeet banget itu. hahaha jujur belum nyambung !!
"TEEEEEEEEEEEET !!!!!" Subhanallah belll berbunyi juga.
"Sudah sana kalo mo ke toilet!" lamgsung ngacir !!!!

duh !! kandung kemihku dah hampir meledak tau ! ga bisa nampung urin lagi...susah juga buat jalan ke toilet dengan keadaan penuh begini. Ahaaaaa Legaaaaaaa..!!!!!! keluar juga tuh kencing gue kwekwekwekwkew....

Jangan nyantai domh habis ini kan pelajaran Mr.Marno
Let's Go !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar